Sunday, December 18, 2011

THE VAMPIRE DIARIES - REVIEW

The Vampire Diaries adalah sebuah drama serial televisi Amerika supranatural yang dikembangkan oleh Alex Lloyd, Kevin Williamson dan Julie Plec, berdasarkan seri buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh LJ Smith. Seri perdana di The CW Television Network pada tanggal 10 September 2009, dan saat ini sedang dalam musim ketiga yang ditayangkan pada tanggal 15 September 2011.cerita ini berlatarkan Mystic Falls, Virginia, sebuah kota kecil fiktif yang dihantui oleh makhluk gaib . Fokus utama dari cerita ini adalah cinta segitiga antara pemeran protagonis perempuan Elena Gilbert (Nina Dobrev), Stefan (Paul Wesley) dan Damon (Ian Somerhalder), yang semuanya memiliki masa lalu gelap. Kemudian cerita dari serial ini di fokuskan pada masa lalu misterius kota yang melibatkan Doppelgänger Katherine yang berusaha membalas dendam melawan  Stefan, Damon, dan Elena.

     The Vampire Diaries sendiri telah mendapatkan banyak perhatian serta minat dari penonton  sejak seri perdana ditayangkan  pada tahun 2006. untuk penayangan perdananya, The Vampire Diaries mendapatkan rata-rata 3,60 juta pemirsa. Acara ini awalnya mendapat review rata-rata, tapi kritikus setuju bahwa membaik dalam penayangan perdana musim kedua. Acara ini telah menerima banyak nominasi penghargaan , memenangkan  People's Choice Award dan Teen Choice Awards.
Berdasarkan novel yang telah ditulis oleh LJ.Smith, The Vampire Diaries hingga saat ini telah di terbitkan dalam beberapa serial, yaitu :

The awakening; The Struggle
The Fury: Dark reunion
 Dan serial ini telah berkembang lagi dengan :
1. The Return trilogy
The Return Nightfall
The Return Shadow Souls
The Return Midnight

2. The Hunters Trylogy
The Hunters Phantom
The Hunters Moonsong
The Hunters Eternity

3. Stefan's Diaries (Stefan's Diaries 1 Origins; Stefan's Diaries 2 Bloodlust; Stefan's Diaries 3 The Craving; Stefan's Diaries 4 The Ripper; Stefan's Diaries 5 The Asylum; Stefan's Diaries 6 The Compelled

Untuk melihat review yang lebih lengkap, silahkan melihat disini

1 comment: