Saturday, December 10, 2011

GENERASI BARU TABLET + PC = FUJITSU LIFEBOOK

Fujitsu meluncurkan pertama tunggal spindle Tablet PC convertible, LifeBook T3000 Series, pada bulan Oktober 2003. Para T3010 LifeBook merupakan loncatan penting bagi masa kini Fujitsu tablet PC. Dalam kemitraan dengan Poqet Computer Corporation, Fujitsu meluncurkan pertama genggam dunia, satu pound, IBM / PC-XT-komputer yang kompatibel pada tahun 1989. Ketika Bill Gates resmi meluncurkan pertama Tablet PC Microsoft pada 7 November 2002, ia membawa Fujitsu gaya ST400 Model .
Pada tahun 1997, 100 gaya yang digunakan kapal Space Shuttle Columbia oleh Astronot Kalpana Chawla, untuk menampilkan data dari pesawat itu sistem tentang lokasi relatif terhadap bumi.



Fujitsu Lifebook dibagi ke dalam tiga segmen Model: All-Rotate, Advanced dan Superior
Menurut perusahaan, semua-bulat model dirancang untuk pengguna yang menjalankan aplikasi kantor standar dan cocok untuk sehari-hari serba gunakan dari mengedit gambar, e-mail dan surfing internet melalui penggunaan aplikasi multimedia. LifeBook model di sektor serba termasuk A-/AH-series, SH-seri, LH-seri dan NH-seri.
Model canggih yang dirancang untuk mobilitas tinggi dan keamanan. Sebagian besar model-model canggih dirancang untuk pemrosesan yang canggih dan termasuk port replicator. Model dari T, S, E dan P-seri di segmen maju.
Model LifeBook superior dirancang untuk pengguna profesional mobile, serta industri seperti kesehatan, jasa penelitian, dan pendidikan. Model dalam kategori unggul berasal dari T, P dan S-series.
Fujitsu juga menawarkan tablet PC di bawah nama merek gaya.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Fujitsu_Lifebook
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment