Wednesday, December 28, 2011

CARA MUDAH DAFTAR GOOGLE ADSENSE (98% BERHASIL)

Mengenai pengertian Google Adsense saya sendiri tidak bisa menjelaskan secara detail,berikut beberapa kutipan dari Google Adsense
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.







Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Untuk lebih jelasnya mengenai Google Adsense anda baca disumbernya http://id.wikipedia.org/wiki/AdSense


Memang untuk menjadi anggota Google Adsense tidak semudah dulu,karena sekarang pihak Google memperketat system pendaftaran dan hanya memilih calon-calon yang dianggap pantas.


Untuk itu saya akan memberi solusi mendaftar Google Adsense 
Berikut contoh saya membuatkan akun adsense dengan email pacar saya
1. Masuk Situs http://www.docstoc.com/doccash/join/ untuk mendaftar di DOCSTOC 
2. pilih "I'd Like set up an Adsense account" untuk membuat akun adsense.Lalu masukkan Email anda
3. Lanjutakan dengan melengkapi data pendaftaran DOCSTOC.
4. Setelah selesai akan seperti gambar dibawah
5. isi seperti gambar.pada kolom email pilih " Use my Docstoc Email "
6. Anda akan mendapat notifikasi bahwa anda akan mendapatkan email dari Google Adsense untuk pendaftaran.silakan Cek Email yang anda gunakan untuk mendaftar di Docstoc
Notifikasi
email
 7. Buka tautan yang ada di email tersebut untuk melengkapi pendaftaran akun Google Adsense.Isi dengan bener agar pembayaran Adsense sesuai dengan alamat anda.Oh ya saran saya pilih accoun type "Individual"

8. Google Adsense akan mereview formulir anda,biasanya proses ini membutuhkan kurang lebih 3 hari (selalu cek email karena saya hanya 1 hari langsung di approve google)
9. Agar persentasi Approve tinggi,kembali ke http://www.docstoc.com/ untuk melengkapi Profile anda.Update profile anda hingga 100%
10. Setelah itu Upload document (bisa ebook PDF,TEXT,RTF,ODD dsb) minimal 10 buah) dengan begitu akan mudah menyetujui pendaftaran anda.
Cara diatas berhasil saya terapkan pada tanggal 20 Desember 2011 dan alhasil email pacar saya mendapat approve dari Google Adsense
yup sekian artikel ini.

Semoga bermanfaat

2 comments:

  1. Katanya supaya diterima google, blog kita harus berbahasa Inggris. btul nggaak ?

    ReplyDelete
  2. @kreativ: mang benar hrus blog brbhasa inggris TAPI itu klo anda mndftar adsense dgn cra biasa..klo anda mnggunakan cra sprti pda artikel 98% saya jamin brhsil.

    ReplyDelete